Something Special

by - 00:38

Seperti judulnya Something Special, sesuatu yang lebih dari biasanya wajarlah disebut special. Memulai blog yang baru dengan sesuatu yang special. Kali ini saya sedikit beropini  mengenai sesuatu yang special yaitu kehidupan. Saya pikir semua manusia memiliki kehidupan yang special. Walaupun terkadang sebagian orang berpikiran " apasih yang special dihidup ini" atau "tak ada yang special di kehidupanku". Pernyataan itu menurutku sangat keliru, karena setiap orang memiliki jalan hidup masing- masing dan tak ada satupun jalan hidup itu sama. Nah, itulah yang membuat kehidupan yang kita jalani sangat special.

Mungkin kita pernah berpikir, "musibah ini terlalu berat untukku", "saya tidak lulus, mungkin saya sial" ataukah "jalanku tidak pernah dimudahkan". Sungguh pemikiran ini sangat mengecewakan untuk diperdengarkan sesama manusia apalagi di hadapan Tuhan. Saya mengatakan demikian karena mungkin saja orang yang mendengarkan kalimat itu jauh lebih sulit dari kesulitan yang dirasakan. Bukannya saya tidak pernah melakukan hal itu tapi mungkin sering, sehingga saya belajar banyak hal yang perlu diperbaiki.

Ketika semua manusia berpikir akan something special dalam hidupnya, saya percaya rasa syukur akan ada. karena menurut Pandji Pragiwaksono "Sedikit lebih beda lebih baik daripada sedikit lebih baik", jadi temukan something special dalam hidup ini dan menjadilah sedikit lebih beda. 

Tak perlu susah mencari something special itu karena semua manusia sudah special dengan dirinya sendiri cukup be your self, dan hal special itu dengan sendiri kamu sadari.

Opini pertama ini sedikit dan masih kurang, tapi semoga bisa lebih baik kedepannya dan menjadi something special untuk pembaca.

0 komentar