Seberapa Sulit Melangkah Itu?

by - 21:02


Fitri, kamu tahu tidak, kalau kamu itu tidak akan maju jika tidak memulai melangkah. Dan tolong jangan tanyakan cara melangkah itu bagaimana, karena saya tahu kamu sudah pernah melakukannya. Tapi, ingatan mu tentang itu mulai memudar atau kamu yang menisolasinya sendiri. Apa kamu tidak iri melihat teman" mu mulai mengejar mimpinya masing-masing? mungkin kata iri terlihat memalukan tapi jangan pikir untuk memperhalusnya jika hanya untuk menghibur hatimu. Karena saat ini bukan kata penghibur yang kamu butuhkan tapi dorongan. Dan tolong jangan ajukan pertanyaan kenapa harus dorongan, karena kamu sangat lelet untuk memulai apapun itu.  

Dorongan bukan untuk roket saja, bukan untuk orang yang lagi down sekali, bukan orang yang terkena musibah, tapi kondisi mu saat ini memang membutuhkan dorongan itu. Melihat mu melangkah sangat jauh dari kata tertatih-tatih. Kamu selalu memikirkan apa yang ingin kamu lakukan tapi untuk memulai itu sangat sulit. Kamu tahu kenapa? Karena kamu tidak berniat melakukannya. Please jangan mengatakan kalau kamu sudah berniat ketika untuk bergerak sedikitpun masih sulit. 

Saat ini kamu mulai mengerjakan sesuatu yang dari dulu kamu inginkan, tapi saya tahu itu belum berjalan mulus. Namun, saya harap kamu akan terus berjuang dan melangkah maju, nikmati tiap proses yang kamu kerjakan saat ini.  Melangkah tak sesulit apa yang kamu pikirkan saat ini, Just start today and then keep moving. Don't waste your time for something not important.

0 komentar