hanya karena ingin

by - 20:26

rajin/ra·jin/ a suka bekerja (belajar dan sebagainya) (sumber :kbbi)
Sering kali ada yang bilang

- wahh .. rajinnya bersih-bersih
- memang cuman kamu saja yang rajib bersihkan toilet.
karenanya saya berpikir emang saya ini rajin?. Berdasarkan KBBI kayaknya saya bukan termasuk bagian dari 'rajin' karena sebenarnya  saya juga nda terlalu suka bekerja.

Trus ada yang bertanya
- lah kalau gitu, ngapain bersih-bersih.
Jawabannya simple aja karena INGIN

karena kalau lihat ada noda sedikit saja, Serasa kayak gimana gitu, tanganya spontan aja mau bersihin padahal nggak suka juga. -_- trus pas udah bersih rasa kayak plong dan puas banget. Gitu juga kalau bersihin kamar mandi, sebenarnya bukan karena rajin yaa tapi karena ingin aja, kan aneh kalau kamar mandinya kotor ngarepin orang bersihkan nggak ada juga. Tapi kalau dibilang terpaksa nggak juga sih cuman karena INGIN aja.

Jadi, kalau saya nggak semua itu karena hal yang disuka tapi karena diINGINKAN, nah apakah semua hal yang di INGINKAN itu disukai? kalau saya belum tentu. Entahlah apa isi blog ini tapi hanya dijadikan tempat cerita.

0 komentar