Skin Aqua halal apa tidak yaa??

by - 21:19

Pakai Skin Aqua sebenarnya sudah 2 bulan lebih. Bukan sekarang juga baru aware tentang halal apa tidaknya, sejak pertama beli juga sudah lihat ingredients nya tapi baru kepikiran buat cari tahu langsung ke produsennya baru sekarang hehhe.

Oiya, Skin Aqua apa sih?
Skin Aqua itu salah satu produk skin care dari Rohto. Cek fungsi masing-masing ingredientsnya di SINI sejauh dari hasil pengecekan saya, skin aqua ini masih dalam batas wajar (menurut dari komentar-komentar orang ditiap ingredient nya) meski begitu masih ada yang perlu diperhatikan seperti  Methylparaben dan Propylparaben berdasarkan www.cosdna.com  tingkat safety dari kedua bahan ini berada di range 4 dan 7 (range 1-9) yang artinya perlu perhatian jika penggunaan jangka panjang. hmmm padahal baru niat mau restock. 

Nah, karena salah satu bahannya mengandung Hydrolyzed collagen jadi sempat khawatir kalau saja ini pig collagen kan ngeri. Untung saja collagennya dari ikan jadi pada proses sembelihan nggak ada kekhawatiran.  
(gambarnya di klik aja yaa biar jelas)


Sempat saya email Rohto Indonesia, nah jawabnya seperti diatas itu. Dari kemarin mau nyoba sunscreen yang mirip skin aqua tapi sampai sekarang masih belum dapat. Ngabisin si skin aqua dulu baru cuss cari yang lain (yang jauh lebih aman dan pastinya Halal). 

0 komentar