Do it now or Never

by - 12:21

Di umur yang sudah 1/4 abad, memiliki pemikiran yang sudah tidak biasa lagi. Berbagai pemikiran dari sederhana hingga rumit  terperangkap di otak yang kecil ini. Namun, apa pernah kamu menunjukkan isi pemikiran itu ke orang lain? Tentu saja tidak. Kenapa? Ya karena kamu tahu pemikiranmu itu bukan konsumsi publik yang bisa saja orang remehkan. Tapi, ada kok yang berbagi pemikirannya ke media, Yaa karena dia udah tahu tujuan dari pemikirannya itu emang untuk konsumsi publik, biar publik mengerti apa yang dia pikirkan dan berharap pemikirannya itu bermanfaat bagi yang lain. 

Pertanyaannya kenapa dia bisa membagikan pemikirannya sedangkan kamu tidak. Hanya ada satu jawaban untuk itu yaitu BERANI MEMULAI, karena sekeras apapun kamu berpikir dan sekuat apapun kemauanmu tapi untuk menggapai garis start aja nggak bisa, yaa nggak bakalan ada kata finish. Jadi sekarang pilihannya DO IT NOW or NEVER.

Do it now or Never sudah menjadi sihir di kepala ku beberapa pekan ini. Sejak saat itu ketika terpikir akan melakukan sesuatu pastinya akan selalu dilakukan dan mencoba yang terbaik begitupun beberapa pemikiran tentang yang terjadi saat ini. Karena pelajaran yang paling berharga adalah tindakan, entah akan berhasil atau tidak semua akan berproses sebagaimana mestinya dan pernyataan yang paling aku suka " Usaha nggak bakalan menghianati hasil". Jadi, sekeras apapun kita berusaha pasti akan ada hasil yang sesuai dengan usaha itu. Trus kalau ada yang bilang, 'lah, dia nggak usaha tapi kok bisa berhasil' Eitzz darimana kamu tahu kalau dia tidak usaha? Don't forget! Don't judge people by the cover, dia hanya tidak ingin menunjukkan usahanya itu sekeras apa dan bisa juga ada unsur "Lucky". Tapi, unsur lucky hanya ada 1 kemungkinan dan 99 kejadian, unsur ini juga akan terjadi dengan bantuan "Usaha" dari berbagai aspek.

Jangan menunggu karena menunggu nggak bakalan menghasilkan apa-apa.

1 komentar