Review Film : Limitless

by - 22:00

Limitless merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2011. Film yang disutradarai oleh Neil Burger ini dibintangi oleh Bradley Cooper, Abbie Cornish, Robert De Nirodan masih banyak lagi. Film ini dirilis pada 18 Maret 2011. (sumber : wikipedia).


Sinopsis dari filmya bisa search di Google aja yaa..

sewaktu mencari film yang recommended di google, nah muncullah beberapa judul film. Kemudian baca sinopsis dari beberapa film akhirnya saya download Limitless yang menurut yang punya web itu (lupa nama webnya) paling recommend.

Menurut saya setelah nenonton 1 jam 45 menit, filmnya bagus tetapi untuk genre yang sama dengan Limitless saya masih lebih suka Lucy (salah satu film yang membahas mengenai kemampuan otak manusia). satu hal yang dimiliki film ini yaitu pesan moral yang disampaikan sangat menarik. 

Tokoh utama di film ini meminum obat yang dapat memaksimalkan kinerja otaknya, tapi obat itu hanya bekerja untuk sementara. karena kemampuannya berkembang seiring meminum obat itu membuat si tokoh utama menjadi rakus akan kekuasaan yang didapat. Sehingga melakukan segala cara agar tetao terus mengkonsumsi obat itu. Obat yang semacam narkoba yang membuat si peminum akan kecanduan dan memiliki efek samping hingga kematian.

penilaian saya 3.5 (skala 1-5) untuk keseluruhannya. 

0 komentar