A little happiness for my life

by - 20:00

Ada beberapa pertanyaan yang menurutku sangat krusial diantaranya:
- apa kamu bahagia?
-seberapa bahagia kamu saat ini?
-atau apa yang membuat mu bahagia?

Nah, menjawab pertanyaan diatas bagi ku itu gampang-gampang susah ya, kenapa? yaa karena kalau asal jawab mah tinggal bilang aja,
- iya bahagia
- banget
- everthing that make me laught
Tapi, apa itu memang benar?
setelah nonton video Gitasav yang edisi Pagi-Pagi bareng Paul. Kepikir lagi tentang kebahagian tiap orang itu berbeda-beda lo, jadi ketika ada yang bertanya tentang kebahagian yaa kembali lagi ke diri kalian sendiri mau bahagia yang seperti apa. kalau aku sih bahagia itu ketika ada hal yang membuat ku senang atau melakukan sesuatu yang ku sukai trus tersenyum senyum, atau lagi makan makanan kesukaan. Kebahagian tidak harus menunggu hal besar yang terjadi dalam hidup baru bahagia, kalau gitu kapan bahagianya.

* Menuru kbbi.we.id: ba-ha-gia n (keadaan atau perasaan senang dan tentram (bebas dari segala yang menyusahkan). its simple yaaa.


Oiya, teman aku bilang bahagia menurutnya dia itu ketika keinginanya tercapai trus ada lagi katanya bahagia kalau dia udah jadi orang kaya (jawaban ini spontanis ketika aku tanya ya). So, berbagai macam tipe manusia yang memncerminkan kebahagian mereka masing-masing. Kebahagian orang lain merupakan hak pribadinya dan bukan hak kita untuk menertawakan apalagi menganggap remeh.





0 komentar