Membuang Waktu

by - 21:53

Killing time dgn hal yang kurang manfaat kayknya selalu terjadi. Mau gimana lagi coba, hal yg sia sia memang selalu jadi hobi manusia, padahal bahkan untuk berdzikir aja itu udah bermanfaat bgt. Tapi ngk pernah jadi perhatian. Kenapa? karena dzikir itu belum menjadi kebutuhan. Sebenarnya tulisan ini untuk jadi perhatian buat diri sendiri sih.
lah ada yang nanya trus kenapa dishare? Ya biar yang mengalami hal sama seperti saya bisa jadi lebih paham minimal mengurangilah. 
Oiya, salah satu hal sia sia yg pling sering itu lihat IG story orng, mungkin ada manfaatnya jg sih, tp kalau keseringan jd ngk ada manfaatnya sama sekali sih. Bahkan mungkin merugikan misal yaa mata jadi perih, tangan kram, malas gerak. nah kalau udah kena itu semua, mau gimana lagi? ujung"nya ngk produktif lagi deh, trus blng " ahh. ntr deh atau besok aja deh". Nah untung ya klau bsok itu ngk terulang sama dgn hari ini 😅

Kok jadi curhat ya. 
Ya bgitulah, kejadian itu pernh terjadi dan kadang" terjadi namun berusaha untuk menghindari. 
Caranya??
cari killing time yg bermanfaat aja. trus sebisa mungkin sehari minimal ngk pegang hp sejam  atau 2 jam. Klw ada chat gimana dong?
ya udah balas aja, asalkan pas udah balas chat ngk keterusan lht Insta Story orng aja. 😂.


*sebenarnya ini cuman sampah dikepala aja, pengen di keluarin. Toh, nulis jg ngk bayar kan. Hehehe...

0 komentar